Jumat, 23 Desember 2011

REUNI AKBAR PERDANA SMP PASUNDAN 1 CIMAUNG

Akhinya terwujud juga ! Reuni Akbar perdana IKAPACI alumni SMP Pasundan 1 Cimaung  akhirnya berlangsung pada hari yang cerah, Minggu, 18 Desember 2011.
akhirnya bisa berkumpul kembali setelah melewati putaran waktu 7 tahun. Meski diantara mereka ada juga yang menetap di Cimaung, paling tidak inilah reuni angkatan 2003,2004 – 2011 yang cukup lumayan banyak dihadiri.
Tercatat (semoga tidak ada yang terlewat) yang hadir adalah :
Kang iwa anomz, kang deden beo, kang iwa suntiwa, kanga ting, kang yogi, pak yayat,kang agus, pak tarmana, bu atikah, Suratman, ayef firmansayah, m. sidik, ramdhan, fitri tristanti, imas rosdiani, candra, gilang, sri mulyati, shopi, ira mawar, sri susanti,anita liswara,
Meski tidak begitu jelas, semoga foto disamping ini jadi bukti bahwa pertemuan yang digagas beberapa bulan sebelumnya ini bisa berlangsung dengan meriah. Diiringi organ tunggal dan sajian makanan khas sunda bulun seperti bajigur, sampe, jagong, kacang, tumpeng. Pertemuan yang penuh kenangan itu makin memberi kesan bahwa persahabatan & pertemanan yang berlangsung selama sekolah dulu ternyata tak lekang dan lapuk oleh waktu. Beberapa kawan membawa serta anak-anak mereka. Juga ada yang datang berpasangan. Makin gayeng, kang deden beo  seperti biasa menghangatkan suasana dengan joke-joke kocaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar